Ubisoft berbagi kabar buruk tentang fitur paling populer dari Far Cry 5

image : source

Dikutip dari Fraghero.com - Ubisoft baru-baru ini sedikit berguling dalam hal berita dan info tentang rilis dari apa yang orang-orang harapkan, yang mana bertentangan dengan beberapa pers buruk yang secara historis mereka dapatkan mengenai keputusan tertentu selama bertahun-tahun.


Kali ini, orang-orang tidak senang ketika tahu bahwa mode co-op Ubisoft untuk Far Cry 5 hanya akan tersedia secara online, dan bukan local (LAN). Jika Anda memiliki teman dan ingin bermain co-op, maka anda kurang beruntung - katakan pada teman Anda untuk tetap tinggal di rumah karena mereka harus bermain online.

Setelah pengumuman awal, Ubisoft mengatakan bahwa Far Cry 5 akan mendukung co-op dua pemain penuh. Namun, mereka kemudian menindaklanjuti bahwa kata "penuh" ini tidak termasuk coop local. Jadi, "penuh, kecuali pada hal yang orang banyak inginkan" akan  terasa lebih baik apabila menggambarkannya seperti itu.



Setelah semua itu, beberapa orang masih tidak terlalu peduli, namun pernyataan awal Ubisoft ini yang masih terdengar menyesatkan.

Tak kalah dari versi sebelumnya, Far Cry 5 sepertinya akan menjadi game yang hebat, dan Ubisoft juga mengungkapkan apa yang akan disertakan dalam edisi deluxe melalui toko Eropa mereka.

Sejauh konten fisik berjalan, Far Cry 5 Deluxe Edition akan mencakup: Permainannya, yang
diiringi dengan deluxe key art. Juga, peta wisata dua sisi Hope County, ditandai dengan banyak area penting dari permainan. Juga sekaligus, sebuah salinan dari soundtracknya.

Seiring dengan itu, ada beberapa konten digital yang juga disertakan, seperti: Paket The big game hunter, paket the ace pilot, paket the exolosive, paket the chaos, dan beberapa senjata tambahan.

Apakah klarifikasi ini akan mengubah rencana kamu kedepan, apakah kamu akan membeli game ini atau tidak? Kekecewaan besar, kekecewaan kecil, atau tidak peduli sama sekali?

Anda akan bisa mengambil salinan game ini pada tanggal 27 Februari 2018, terkecuali ada perubahan pada tanggal rilis Far Cry 5.



Sumber : Fraghero

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Ubisoft berbagi kabar buruk tentang fitur paling populer dari Far Cry 5"

  1. lagian ini mainnya harus pake pc keknya gimana mau pake LAN kecuali laptop spek nya dewa baru bisa mainin game ini

    ReplyDelete
  2. ane kurang tau tentang far cry tapi emang populer sih ini game.,... nice info gann...

    ReplyDelete
  3. iya katanya si emang seru nih game, ane si belum pernah main soalnya ga punya pc

    ReplyDelete