"Bionic Bird" Drone Canggih Yang Menyerupai Burung

Semakin lama , teknologi dunia semakin canggih. Dan sangat disayangkan untuk anda sebagai pecinta teknologi masa depan untuk tidak melihat bagaimana dan apa itu "Bionic Bird" Teknologi buatan tangan-tangan kreatif ini mungkin akan membuat anda heran dan tercengang . Bagaimana tidak ? Dari bentuk dan Gerakan terbangnya drone ini sudah sangat mirip sekali seperti burung asli saja dan hampir tidak bisa membedakan apakah itu drone.

Entah itu untuk bisnis militer, ekonomi atau sekedar hiburan saja . Salah satu yang akan dibahas kali ini adalah sebuah Drone Canggih yang bernama "Bionic Bird"


Bionic Bird adalah salah satu produk asal Francis yang sudah dikembangkan selama 40 tahun, mungkin terlihat seperti seeokor burung akan tetapi sebenarnya itu adalah drone yang mengepakan sayapnya layaknya seekor burung. 

Bionic bird bisa terbang dengan kecepatan 12mph dan berat dari drone ini hanyalah sekitar .02 Pon sangat ringan dan ukuranya kecil hingga mudah untuk dibawa.

Bionic bird juga bisa Terbang , meluncur dan melakukan Stunt (gerakan akrobat) di udara, dan memiliki jangkauan sepanjang 328 kaki juga bisa tahan lama di udara selama 10 menit .

Selain itu, anda bahkan bisa mengendalikan Bionic Bird ini menggunakan Smartphone yang artinya anda bisa menyetir kesana kemari dan bebas terbang di udara hanya menggunakan remot berupa smartphone saja.

Benda bulat berwarna putih menyerupai telur yang dibawah Drone tersebut merupakan chargernya dan untuk mengisi daya drone tersebut hanya memerlukan waktu sekitar 12 menit

Untuk yang penasaran dengan bagaimana cara kerja Bionic Bird silahkan tonton video berikut :
Sumber : Video

Bagaimana ?
Kalo dipake buat mata-mata gak bakal ketahuan nih , gerakan nya aja kalo udah terbang sangat mirip sekali dengan Burung .
Untuk Bionic Bird ini sendiri dijual dengan harga $129.99 di Amazon atau jika dirupiahkan maka akan menjadi Rp.1.725.117 ( Satu juta tujuh ratus dua puluh lima ribu)

Tapi itu hanya dirupiahkan saja, bukan berarti harga di indonesia nya nanti akan seperti itu. Mungkin saja harga akan lebih mahal karena kena pajak.

SumberMybionicbird

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to ""Bionic Bird" Drone Canggih Yang Menyerupai Burung"

  1. soal harganya share juga gan biar lengkap :D

    ReplyDelete
  2. teknologi emang semakin canggih, bisa2 manusianya malah kalah sama robot

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. iya gan , setahu saya di indonesia blom ada yang jual

      Delete
  4. Replies
    1. Termasuk murah gan untuk drone yang canggih dan seunik itu :D

      Delete
  5. Makin canggih teknologi sekarang. Thx infonya

    ReplyDelete
  6. Teknologi semakin lama malah bikin was was, kaya film Doraemon dan labirin kaleng ��

    ReplyDelete
  7. Anjay keren nih drone, tpi harganya itu loh,

    ReplyDelete
  8. On the off chance that you have it, at that point it is likely that the application beginner quadcopter reviews has a choice to enable you to adjust your drone.

    ReplyDelete
  9. They are light weight and are break proof, which are qualities not present in propellers costing around $10.Mark Briggs

    ReplyDelete