TOP 5 Film Hacker Terbaik Dari Yang Terbaik Di Tahun 2016


Sumber

Film hacker atau film yang bergenre Crime ini , merupakan salah satu genre film yang paling dicari-cari dan diminati para penggemar film saat ini .
Bahkan di Indonesia tema film hacker menjadi yang paling populer karena banyak disukai para Netters (Pengguna Internet)  jika dibandingkan dengan film-film bertema yang lain .
Bagi anda yang sedang mendalamai Dunia Hacking saat ini , mungkin bisa mendapat inspirasi dan motivasi dengan menonton Film-film berikut ini .
Simak 5 Film Hacker Terbaik Hingga Saat Ini

1. Mr.Robot Season 1
Mr.Robot adalah Serial Televisi yang bergenre drama-thriler yang dibuat oleh Sam Esmail
Film ini awal tayang pada tanggal 24 Juni 2015 dengan Total 10 Episode yang setiap Episode nya berdurasi sekitar 45 Menit .
Mr.Robot menceritakan tentang seorang pria yang bernama Elliot (Diperankan Oleh Rami Malek) yang memiliki Penyakit Anti Sosial .  
Elliot yang hampir menguasai segala sesuatu mengenai jaringan internet bahkan dengan semua arsitektur tertanam yang menggunakan jaringan internet untuk beroperasi membuatnya menjadi salah satu orang paling ditakuti sekaligus paling lemah karena kejiwaannya yang tidak stabil.

Mr.Robot sendiri mendapatkan Penghargaan Golden Globe Untuk Drama Serial Televisi Terbaik , Tidak Salah saya menaruh Film ini di Peringkat yang pertama sebagai Film Hacker Terbaik .


 2. Mr.Robot Season 2
Film ini adalah cerita lanjutan dari film di atas ,  sama seperti yang di atas masih menceritakan tentang Elliot . Namun dalam season ini akan mengupas habis semua misteri yang ada pada Season 1 sampai Film ini Tamat .
Tapi untuk yang season 2 ini memiliki durasi dan jumlah episode yang  agak berbeda .
Yakni , per episodenya berdurasi 43 menit dan Total semua episodenya adalah 12 Episode . Sedikit lebih banyak dari Mr.Robot Season 1 .


3. Who Am I : No System Is Safe
 Saya menempatkan film ini dalam peringkat ke 3 karena Ceritanya yang memang  membuat penasaran dan yang menonton film ini jadi bingung dan mencari-cari dimana letak jawaban dari misteri-misteri tersebut .
Movie yang bergenre crime-drama Asal Jerman ini rilis pada tanggal 25 September 2014 yang diSutradarai oleh Baran Odar 
Film ini sendiri menceritakan tentang seorang anak muda yang bernama Benjamin Engel (Tom Schilling) yang mempunyai penyakit Gangguan Identitas Disosiatif atau biasa yang disebut dengan Kepribadian Ganda . Ia sangat hebat dalam bidang Komputer dan Ia hampir tidak memiliki teman disekolahnya sehingga ia sering dibully . Kemudian benjamin bertemu dengan tiga orang yang ternyata lumayan ahli dalam bidang komputer . Kemudian mereka membentuk organisasi yang bernama CLAY dari singkatan Clown Laughing At You .
Tujuan mereka adalah meretas sistem keamanan perusahaan atau pemerintah dari yang terkecil hingga perushaan besar , kemudian mereka menjadi buronan Europol (Europe Interpol)
Film ini sangat saya rekomendasikan untuk anda tonton bagi yang sedang mencari film bertemakan hacker .


4. Hacker

Seperti judulnya , sudah pasti film ini tentang hacking atau meretas 
Movie yang berdurasi 1 jam 47 menit ini berasal dari amerika serikat rilis pada tanggal 2 Desember 2016 yang disutradarai oleh Akan Satayev

Film ini menceritakan kisah seorang anak yang bernama Alex (Callan McAuliffe) , sejak kecil Alex suka bermain Game di komputer , karena keadaan keluarganya yang ekonominya terhimpit . Alex pun belajar bagaimana cara mendapatkan uang dari internet . Sedikit demi sedikit uang tersebut dia tabung untuk membantu kondisi ekonomi keluarganya , tidak sampai disitu karena Alex ingin mendapatkan pendapatan yang lebih Alex bergabung dengan sindikat kejahatan online , ia bergabung disebuah situs yang bernama DarkWeb . Kemudian ia mulai melakukan aksi meretasnya mulai dari teknik Carding hingga membobol mesin ATM .


5. SnowDen
 
Snowden adalah film Asal Amerika Serikat yang Dirilis pada tanggal 16 September 2016 disutradarai oleh Oliver Stone .
Film ini diangkat dari kisah nyata, Edward Snowden (Diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt) adalah seorang kontraktor teknik Amerika Serikat dan karyawan Central Intelligence Agency yang menjadi kontraktor untuk National Security Agency .

Edward Snowden adalah seorang Ahli Komputer yg kemudian membocorkan rahasia dari Badan Keamanan Nasional Amerika Serikat (NSA) kepada pers dan sekarang merupakan orang yg paling diburu oleh Pemerintah AS. 
Karena diangkat dari kisah nyata , film ini sudah pasti sangat menegangkan . Jadi disarankan juga untuk menonton film yang satu ini .



Subscribe to receive free email updates:

20 Responses to "TOP 5 Film Hacker Terbaik Dari Yang Terbaik Di Tahun 2016"

  1. Sniwden ama hacer dah pernah liat ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. yaudah cobain yg tiga diatasnya.. dijamin kgak nyesel , apalagi no 3

      Delete
  2. Belom pernah nonton film hacker sih rencana doang hehehe

    ReplyDelete
  3. Wah bener bener top apalagi film mr.robot season 1 dan 2 yang lainnya belum nonton pasti seru

    ReplyDelete
  4. Paling suka nonton nomer 3 dan 5, seperti nyata banget

    ReplyDelete
  5. Wah cocok bwt ditonton di malam mingguan

    ReplyDelete
  6. Saya sudah nonton yg ke 4 gan.. Seru juga

    ReplyDelete
  7. gw gak pernah nonton film Hacker. tapi kyaknya seru dah

    ReplyDelete
  8. ternyata banyak juga., Baru nonotn 1 gan,.

    ReplyDelete
  9. Kayaknya ane lebih suka film genre fantasy deh, ada saran

    ReplyDelete
  10. who am i sama serial mr.robot favorit ane.. wkwk.. ceritanya gak ketebak tuh 2 film.

    ReplyDelete
  11. kalo favorit saya yang HACKER tuh,
    bagus deh :D

    ReplyDelete
  12. Wah kayaknya yang poin ke 4 seru tuh.. Thanks gan infonya!!

    ReplyDelete