Attack On Titan Akan Di-Remake Dengan Produser "Fantastic Beast" ???

source : image


Warner Bros tengah melakukan negosiasi agar memperoleh izin layar lebar untuk Attack On Titan, untuk remake dari Amerika Serikat akan digiring oleh Produser Film Fantastic Beast And Where To Find Them "David Heyman". Belum jelas seberapa jauh negosiasi ini, atau jika studio mencari seorang Sutradara atau penulis skenario untuk membawa proyek ini akan membutuhkan waktu seumur hidup. Studio sebelumnya telah mencoba membawa Ikon Manga "Akira" ke layar lebar, tetapi adaptasinya mendekam selama beberapa tahun. Masih harus dilihat apakah film ini akan bergerak maju dengan kecepatan lebih dan efisien.

Deadline.com mengatakan bahwa film ini akan menjadi sebuah adaptasi dari Dua-Bagian (Part 1&2) Attack On Titan Live Action yang memulai debutnya pada tahun 2015. Film pertamanya mendapatkan pendapatan sebanyak $25.700.000 di Jepang, sedangkan film keduanya turun secara signifikan yakni hanya $13.200.000. Kedua film yang dirilis di AS melalui Funimation, film pertama hanya memperoleh $449.523 di AS, sedangkan yang kedua ditarik $305.934.

Attack on Titan diset 100 tahun setelah kedatangan tiba-tiba dari Titan, Makhluk humanoid raksasa yang melahap manusia satu demi satu, membawa umat manusia ke ambang kepunahan. Sisa-sisa populasi dari manusia sekarang hidup tenang karena berlindung dibalik tembok besar yang didirikan untuk berlindung dari para titan. Namun sekali lagi, ketenangan mereka hancur ketika titan berukuran lebih dari 50m menghantam bagian terluar dinding, memungkinkan segerombolan titan lainya untuk masuk. Selanjutnya adalah kisah Eren, yang bergabung dengan "Team Restorasi Dinding Luar" bersama dengan teman semasa kecilnya bernama Mikasa. Bersama mereka mencoba menemukan bahan peledak dan kembali tepat waktu untuk memperbaiki tembok sebelum titan masuk lebih banyak lagi.

Attack on Titan didasarkan pada manga novel aslinya oleh Hajime Isayama, dengan film dua bagian yang dibintangi Haruma Miura sebagai Eren Yeager, Kiko Mizuhara sebagai Mikasa Ackerman, dan Kanata Hongo sebagai Armin Arlert, yang ketiganya bergabung Survey Corps untuk melawan titan. Setelah ibu eren meninggal dimakan titan karena berhasil melewati tembok yang hancur. Para pemain pendukung juga ialah Kanata Hongo, Satomi Ishihara, Nanami Sakuraba, Takahiro Miura, Ayame Misaki, Pierre Taki and Jun Kunimura. Dua-bagian dari film itu disutradarai Shinji Higuchi dari sebuah skripsi yang diadaptasi oleh Yuusuke Watanabe dan Tomohiro Machiyama.

Produser David Heyman datang dari Global Blockbuster "Fantastic Beast and Where To Find Them, yang baru-baru ini melewati $800.000.000 tonggak di seluruh dunia. Dia juga akan kembali untuk membuat empat sekuel . Dia Juga memproduksi proyek lain seperti Paddington 2, A Boy And His Shoe dan The Nephilim. Semoga saja kita akan tahu lebih banyak tentang siapa penulis skenario, sutradara dan yang akan membintangi Attack On Titan remake sesegara mungkin.


Sumber : Movieweb 

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "Attack On Titan Akan Di-Remake Dengan Produser "Fantastic Beast" ???"

  1. seriusan tu gan...sampai $800.000.000..
    sebegitunya yahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupp gan, film nya emang keren kok . sudah sepatutnya mendapatkan hasil yang memuaskan :D

      Delete
  2. njiiiirrr malah di remake, tapi moga aja keren dibanding live action sebelumnya

    ReplyDelete
  3. di remake ? asli nih gan ? hahah ,

    ReplyDelete
  4. hahah gk doyan barat kwkw lebih suka jp :p ori kk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rurouni kenshin juga hasil adaptasi dari Warner Bros. tapi keaslian tetap kerasa dan filmnya juga bagus

      Delete
  5. ini serius bakal di remake min ?

    ReplyDelete
  6. Mantab jiwa gan.. Kayaknya mangkin seru nih.

    ReplyDelete
  7. Mantab jiwa gan.. Kayaknya mangkin seru nih.

    ReplyDelete
  8. Mantab kali kayaknya kalo di remake sama produser terkenal

    ReplyDelete
  9. semoga aja remakenya bagus, g kaya live actionnya jepang, g sesuai cerita aslinya juga hmmm

    ReplyDelete
  10. LA attack on titan yang dulu aja jelek bgt, semoga yang ini gak kayak yang dulu

    ReplyDelete