Berhasil Membajak Wildlands, CPY Tinggalkan Pesan Sindiran Untuk STEAMPUNKS

Berhasil Membajak Wildlands, CPY Tinggalkan Pesan Sindiran Untuk STEAMPUNKS - Beberapa minggu yang lalu salah satu tim cracker bernama STEAMPUNKS (cracker yang juga membajak FIFA 17) berhasil membobol sistem keamanan dari game Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands. Tapi siapa sangka kalau ternyata masih banyak kejanggalan dalam game yang telah berhasil dibajak itu..

Pada tanggal 5 agustus kemarin, CPY berhasil membajak game tersebut dan kemudian mempublikasikan Tom Clancy's Ghost Wildlands versi Proper juga sambil meninggalkan sepucuk catatan sindiran singkat. Tentu saja sindiran pesan tersebut ditujukan kepada yang pertama dan satu-satunya yang berhasil membajak Wildlands, siapa lagi kalau bukan STEAMPUNKS.


Dan berikut adalah isi catatan dari CPY :
First of all, congrats to our competition for their work, nicely done. In this, though, you made some poor choices. You didn’t manage to crack EAC and in result you have to load in memory your keygen everytime (which we’re pretty sure is forbidden by scene rules) and DLCs are not working properly. You’re lucky, CPY to the rescue! Keep it up guys.


Terjemahan :
Pertama-tama, kami ucapkan selamat atas pekerjaan kalian terhadap kompetisi ini, tindakan yang sangat bagus. Namun, dalam kasus ini, anda membuat beberapa pilihan buruk. Anda tidak berhasil mengCrack EAC (EasyAntiCheat) dan hasilnya anda harus memuat keygen ke dalam memory setiap saat secara terus menerus (Yang mana ini membuat Scene campur-aduk) dan juga DLC yang tidak bekerja dengan baik. Kalian beruntung, CPY menyelamatkan! Tetap lanjutkan guys.

Akhir-akhir ini STEAMPUNKS memang telah menunjukkan pengaruhnya dalam dunia Crack, mereka telah sukses menundukan sistem keamanan terkuat Denuvo yang telah dipasang ke beberapa game seperti FIFA 17, Sniper Elite 4 dan Total War: Warhammer.

Baca Juga :

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Berhasil Membajak Wildlands, CPY Tinggalkan Pesan Sindiran Untuk STEAMPUNKS"