20 Game Yang Pasti Dimainkan Gamer Sejati Sebelum Mereka Mati

source : image
Hidup ini begitu singkat untuk bermain game yang membosankan , dan itulah sebabnya kamu sudah memastikan bahwa telah memainkan game-game dibawah ini . Ada beberapa Franchise (Waralaba) yang menciptakan karya luar biasa, mereka dapat dianggap penting dalam kehidupan gamer. Game ini tersebar ke berbagai genre, entah itu First Person Shooter , MMORPG atau Action-adventure juga mereka dapat dimainkan dari berbagai varian sistem mulai dari Komputer dan berakhir dengan Konsol genggam. Saat ini game telah menjadi begitu mudah diakses, anda dapat bermain game hampir dimana saja bahkan dengan ponsel yang paling sederhana. Berikut game-game spesial yang harus dimainkan oleh semua orang yang menganggap diri mereka gamer sejati . Simak 20 Game Yang Pasti Dimainkan Oleh Gamer Sejati

1. Minecraft

image : www.youtube.com















Minecraft adalah sebuah game yang menawarkan berbagai jenis Game Mode , sehingga menarik perhatian dari semua kalangan jenis gamer. Dari menjelajah ke membangun sebuah dunia dengan teman anda, anda dapat memainkan game ini dari berbagai macam platform bahkan pada smartphone atau tablet. Ini adalah salah satu game terlaris sepanjang masa dan berhasil menarik banyak perhatian cukup banyak dari masyarakat yang selalu menemukan kenikmatan dalam setiap gameplay-nya. Dunia yang tak berujung dan Kontrol yang mudah untuk dikuasai .
Ketika anda sudah memainkan game ini , anda tidak akan dapat berhenti bermain untuk sementara waktu karena keseruan dalam game Minecraft ini.

2. Pokemon GO















Belum lama ini dunia internasional dikejutkan dengan game dari Niantic yaitu Pokemon Go , sempat Booming pada tahun 2016 game ini berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat dunia, karena sangat mudah untuk dimiliki karena anda hanya perlu bermodalkan smartphone agar bisa memainkan game ini .
Gameplaynya yang sangat unik dan berbeda dari game-game yang sudah pernah ada memberikan sensasi berbeda bagi yang sudah memainkan game Pokemon Go Ini .

3. Monkey Island














Seri The Monkey Island dimulai pada 27 tahun yang lalu dengan The Secret of Island dan merilis installment terbarunya: Tales of Monkey Island pada tahun 2011. Guybrush Threepwood dan musuhnya Lee Chuck adalah Rival video game paling populer. Pertengkaran abadi mereka menjadi menjadi subjek semua lima gelar dari serinya.
Fitur "friendly-controls"dan dialog yang lucu antara beberapa karakter menjadikan seri dari Monkey Island ini layak untuk dimainkan .

4. Super Mario
















Tentu semua orang kenal siapa itu Mario. Sejak game Super Mario pertama kali muncul pada tahun 1985 hingga yang terbaru 2016 Super Mario Run kembali memunculkan segudang cicilan di Market Game. Bergabungnya Luigi saudara dari Mario , membuat game ini semakin menarik . Melompat-lompat dari genteng ke genteng , mengambil bintang untuk Power Up yang tak tertandingi , hingga mengalahkan boss dengan teknik tersendiri .
Hal menakjubkan yang dirasakan oleh gamer kelas berat pada masa muda mereka , setidaknya anda harus mencoba sensasi yang menakjubkan itu walau hanya sekali seumur hidup .



5. Final Fantasy VII

Final fantasy VII dikenal dengan tingkat penjualanya yang tinggi untuk konsol playstation, serta berhasil mempopulerkan game Role-Playing (RPG) Jepang ke luar negeri. Hal ini banyak mendapat sorotan dari berbagai series, yang dianggap sebagai salah satu judul game terbaik di dunia. Pada tahun 2016 telah rilis pada Playstation 4 dan mendapat banyak respon positif "untuk grafis sudah kualitatif". Jadi jika anda belum sempat bermain game itu , sekarang adalah kesempatan yang bagus.

6. Portal
















Bagi anda yang suka memecahkan teka-teki yang bikin otak membungkuk , dan menggunakan senjata-senjata yang mengagumkan kemudian membuat jalur ke dinding atau lantai , maka Portal adalah pilihan yang sempurna. Dimulai dari game kecil yang dikemas dalam Kotak berwarna Oranye berubah menjadi salah satu game Populer dan banyak dicintai dari sekian banyaknya Platform Puzzle yang pernah dibuat.
Dengan karakter robot yang unik dibekali dengan leluconnya yang menyenangkan , Portal pasti memenangkan hati banyak kalangan Gamer.

7. Grand Theft Auto V















GTA V adalah game open world sekaligus Action-adventure yang berlangsung di kota Los Santos. Terdapat 3 karakter utama dalam game ini yang dapat digunakan , bisa menggunakan kenadaraan seperti mobil , kapal atau pesawat untuk bepergian ke seluruh daerah yang ada dalam game ini.
Sesaat setelah rilis , GTA V berhasil memecahkan rekor industri penjualan dan menjadi produk hiburan cepat terjual dalam sejarah. Penghasilan $800 Juta pada hari pertama.

8. Mortal Kombat X

Grafis yang paling eksplisit dari seluruh serinya, Mortal Kombat X menawarkan gerakan bertempur yang begitu detail dengan kematian yang keterlaluan. Meskipun seri lamanya sama bagusnya dengan yang satu ini namun dalam Mortal Kombat X grafis lebih realistis, juga menjelaskan cerita karakter dan gameplay secara keseluruhan. Mortal Kombat X dirancang dengan sangat baik dan merupakan kelanjutan dari iconic seriesnya.

9. Call of Duty 4: Modern Warfare

Tidak semua game dari Call of Duty memiliki jalan cerita yang menarik, namun seri yang ke empat ini pasti sangat layak untuk anda mainkan. Ini adalah game pertama dari seri Call of Duty memiliki rating Mature (17+)  dan mendapat banyak pujian untuk gameplaynya serta alur cerita yang mendalam. Pada tahun 2016 versi remasterednya telah dirilis . Grafis ditingkatkan, Efek suara yang lebih baik, kemudian gameplay ditingkatkan secara keseluruhan. Fitur baru ini malah lebih terasa seperti remake.

10. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Bergenre open world, action adventure, serta Stealth game ini membuat yang memainkannya merasa seperti tentara bayaran yang nyata, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dirilis dengan blaze of glory (Api Kemuliaan). Memiliki bermacam variasi mekanik dan sistem yang saling berhubungan, membuat para pemain game ini mendapat penglihatan baru serta akan merasakan perasaan terdalam dalam setiap jalan ceritanya. The phantom pain adalah salah satu game yang terlihat sungguh sangat menakjubkan, memiliki cerita yang solid dan menawarkan jam adrenalin diresapi hiburan dalam game ini.

11. Star Craft II

Bahkan untuk anda yang bukan penggemar setia game real-time Strategy, setidaknya anda harus memulai Campaign Mode dari Star Craft II dan melihat mengapa game ini adalah eSport yang terhormat. Terran, Zerg dan Protos telah menginspirasi banyak budaya pop dan meme. Banyak karakter terkenal yang telah mengisi waktu luang para gamer dahulu. Karena dampak budaya pada dunia game dan gamplaynya yang halus. Sudah sepantasnya Starcraft masuk pada Bucket List anda.

12. Resident Evil 4

Capcom yang dulunya hanya berfokus pada survival-horror kini telah menggabungkannya dengan action-adventure dan hasilnya menjadi seimbang dan sangat baik. Alur cerita menjadi sedikit lebih mandiri dan semua berhubungan dengan karakter utamanya. Karena memiliki kepribadian yang kuat Resident Evil 4 tentunya adalah judul yang berharga.

13. Mass Effect

Trilogi mass effect akan lebih baik jika dimainkan secara berurutan, sebagai kisah Komandan Shepard lebih masuk akal apabila dimainkan secara berurut. Bergenre TPS,action, fiksi-ilmiah Mass Effect sering dihargai untuk Narasi, akting suara dan pengembangan karakter serta gameplaynya yang non-linear. Sebuah game yang memungkinkan player untuk membuat keputusanya sendiri dan secara langsung mempengaruhi perkembangan dari alur cerita, ini memberikan salah satu pengalaman terbaik.

14. Uncharted 4

Semua seri dari Uncharted layak untuk dimainkan,tapi jika disuruh memilih salah satu dari mereka pastinya Uncharted 4 lah jawabannya. Dengan peningkatan gameplay, sebuah narasi emosional dan desain visual yang mengesankan.

15. Fallout 3

Salah satu seri game yang paling dihargai, Fallout 3 merupakan game yang bergenre action, open world menawarkan sistem levelling karakter yang fleksibel. Pemandangan yang realistis, dialog yang kompleks dan minimalis tapi desain suaranya yang mendalam. Dunia terpencil yang menhadirkan hancurnya Washington DC dimana pemain harus melawan Enclave yang dibuat dengan penuh perhatian terhadap detail menjadi refleksi besar saat bermain Fallout 3.

16. Halo

Seri game Halo terdiri dari 13 judul game, termasuk trilogi asli yang dibuat oleh Bungie. Seri game ini telah mendapat banyak pujian sebagai beberapa game FPS terbaik di Konsol Market dan mereka disebut sebagai "Xbox's Killer Apps". Secara total mereka terjual lebih dari 65 Juta Copy di seluruh dunia yang jika diuangkan menjadi sekitar $3.4 milliar. Halo juga memiliki nama khusus untuk fans mereka: "Halo Nation"

17. The Last of Us
The Last Of Us adalah game action-adventure survival horror yang telah diakui secara universal untuk subteksnya, karakterisasi, eksplorasi dari kondisi manusia dan penggambaran karakter perempuan. Cerita yang emosional dan hubungan antara Ellie dan Joel mengubah The Last of Us menjadi salah satu judul yang paling signifikan dari generasi ketujuh video game.

18. Half-Life 2

Half-life adalah salah satu judul game paling populer dan terus menerus dikagumi karena physic dan kualitas narasi benar-benar sangat baik.

19. World of Warcraft

Karena pada masanya ia adalah raja dari semua game massively multiplayer online, World of Warcraft adalah pengalaman terakhir yang harus dimiliki oleh setiap gamer. Hal itu terungkap pada ulang tahun kesepuluh Blizzard tahun 2004 dan sejak saat itu beberapa paken ekspansi telah  dirilis di pasaran. Ini adalah MMORPG langganan dunia pada tahun 2012 tercapai kolam subscriber dari 12 juta anggota. World of Warcraft pasti merevolusi dunia multiplayer online.

20. Doom

Doom adalah game FPS fiksi ilmiah bertema horror dan dianggap salah satu judul yang paling penting dan kuat sepanjang sejarah video game. Untuk pemain yang lebih memilih kualitas grafisnya yang bagus. Doom merilis edisi terbaru pada 2016 dan merupakan tanda yang baik sebagai rilis pertamanya.


Sumber : Fraghero

Subscribe to receive free email updates:

18 Responses to "20 Game Yang Pasti Dimainkan Gamer Sejati Sebelum Mereka Mati"

  1. wa gak mau sperti mereka gan. main game apk aja dah

    ReplyDelete
  2. Baru main doom, resident evil 4, super mario sama pokemon go. Yang lain belum pernah main :3

    ReplyDelete
  3. Wah seru nih ternyata bukan sims aja yang terkenal tapi ada juga yang lain. Jadi penasaran buat memainkan yang lain.

    Makasih rekomendasinya mas.

    ReplyDelete
  4. artikelnya bagus gan,pengin download final fantasy vii kalo ada yang bwat pc

    ReplyDelete
  5. gta, supermario, kayaknya sudah pasti semua gamer tau :)

    ReplyDelete
  6. Nomor satu dan dua saja gan ane sukanya

    ReplyDelete
  7. super mario gan ane dulu penggemar sejatinya :v

    ReplyDelete
  8. BF4 dan Snifer ghost warrior gk ada duhhhh mati ya gan

    ReplyDelete
  9. GTA V belum mainin gan, spec laptop kaga kuat,, tapi kalo ane lebih suka ke game membangun seperti zoo tycoon yang mengolola kebun binatang, haha tapi world of warcraft dulu ane sring mainin tapi bukan warcraftnya melainkan DOTAnya

    ReplyDelete
  10. nah itu semua udah pasti tuh :v saya udah mainin sebagian

    ReplyDelete
  11. Mantap nih postingan gamesnya, ngomong-ngomong saya juga memainkan Minecraft nih, gamesnya seru dan menantang banget..
    By: Budi Studio

    Kalau ada kesempatan boleh cek punyaku

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. I have been checking out a few of your stories and i can state pretty good stuff. I will definitely bookmark your blog. dating for gamers

    ReplyDelete
  14. wah makasih banyak gan, jadi tau nih game game populer

    ReplyDelete