Game "The Avengers" Kerja Sama Antara Marvel & Square Enix


Para fans Marvel terus menebak sepanjang hari tentang pengumuman besar yang telah ditetapkan pagi kemarin. Fans dari Marvel Cinematic Universe mungkin sedikit kecewa, tapi untuk gamer di seluruh dunia pasti sedang bersukacita. Marvel Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan developer game Square Enix untuk menciptakan beberapa video game, berawal dengan game yang berdasarkan The Avengers.

Marvel Entertainment dan Square Enix belum mengatakan banyak, tapi mereka membuat pengumuman dengan merilis sebuah video singkat untuk game pertama mereka, yang saat ini bernama Avengers Project. Marvel merilis trailer tepat pada waktunya, namun trailer itu tidak memberi kita banyak untuk pergi begitu saja, Masa depan suram dimana para super hero tidak lagi dalam posisi kekuasaan. Terdengan suara dari seorang wanita, belum jelas siapa dia sebenarnya. Slogan untuk game ini adalah "reassemble" yang artinya membangun kembali dimana yang telah disebutkan suara wanita tersebut.

Baca JugaAlasan Mengapa Resident Evil 7 Bakal Menjadi Game Horror Terbaik

"They say the time of heroes is over. That if you're different, you're dangerous, but I know the truth. The world will always need heroes, we just need to reassemble."


Avengers Project, mungkin hanya sebagai judul kerjanya saja, yang saat ini tengah dikembangkan oleh Square Enix serta Crystal Dynamics. Sebuah video masa depan yang benar-benar suram untuk superhero, namun video yang sangat Cinematik dan tentunya harus dapat membangkitkan semangat para Fans. Garis depan dalam game The Avengers ini sepertinya masih kelompok inti MCU, yakni meliputi Hulk, Captain America, Thor dan Iron Man, juga mungkin suara pahlawan wanita pada video itu.
 
Fans yang berharap kedepan untuk mendapatkan informasi tentang jenis Film atau TV Series terbaru mungkin akan merasa sedikit kecewa, mengingat pengumuman terbaru ini. Tapi di sisi lain banyak juga penggemar marvel yang lebih senang dengan hal ini dari apa yang telah diumumkan. Selama bertahun-tahun, marvel telah mendominasi landscape untuk buku komiknya juga Film dan TV Series selama dekade terakhir ini, namun tidak untuk Video Game. Tentu ada gamenya, yaitu Marvel vs Capcom dan Marvel lego games namun itu bukan apa-apa. Dengan kerja sama ini, sepertinya marvel akan memberikan video game yang benar-benar berpotensi besar yang telah lama hilang di mata para penggemar.

Baca JugaAlasan Mengapa Resident Evil 7 Bakal Menjadi Game Horror Terbaik

Di luar teaser video awal Avengers Project ini, sedikit juga yang diketahui tentang game kerja sama antara Marvel dan Square Enix. Itu dijelaskan dalam Tweet Square Enix tentang kesepakatan ini akan menjadi kerjasama "multi-game", jadi kita mungkin akan belajar lebih banyak lagi tentang proyek-proyek di luar game Misterius Avengers di masa depan ini.

Anda dapat melihat video trailer Project Avengers dibawah ini



Image source: Twitter

Sumber: Movieweb

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Game "The Avengers" Kerja Sama Antara Marvel & Square Enix"

  1. jadi tau nih mbah, maksih artikelnya sangat bermanfaat,,, :)

    ReplyDelete
  2. waahh seru nih kayaknya game The Avengers, game nya apakah mirip kaya filmnya min? hahaha

    ReplyDelete
  3. hemm baru tau ada kerja sam antara square enix sama marvel

    ReplyDelete