Cegah Kehilangan Barang Dengan Pelacak Munyil Ini

image : source
Lebih dari 5 juta unit sudah terjual di seluruh dunia, Inilah Solusi Paling Terjangkau untuk Menemukan Barang Anda yang Hilang!


Pernahkah anda kehilangan barang saat sedang diluar ? Misalnya saat sedang pergi berbelanja, karena sibuk membeli bahan bisa jadi anda lupa kunci motor/mobil diletakkan dimana. Atau mungkin anda tipe orang pelupa yang takut akan terjadinya kehilangan barang. Maka perangkat munyil ini adalah solusi yang tepat.

Apakah itu ?

Benda ini disebut TrackR, sebuah terobosan teranyar dimana anda dapat menemukan barang yang hilang melalui benda ini dengan menggunakan smartphone anda.

Bagaimana cara kerjanya ?

Sangat mudah ! anda hanya perlu memasang aplikasi TrackR di smartphone anda kemudian sambungkan aplikasi dengan perangkat ini TrackR sudah siap digunakan. Seluruh proses pengaturannya hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit.

Dengan ukurannya yang hanya sebesar koin anda bisa memasangnya ke kunci, dompet, gadget, tas kerja atau barang yang lain. Jika barang yang ingin anda lacak berada pada jarak tertentu anda hanya perlu melihat seberapa jauh barang tersebut berada melalui aplikasi yang sudah anda pasang lalu anda bisa membunyikan perangkat TrackR dengan mengeklik "ring icon". Pada sisi lain anda juga bisa menemukan smartphone anda dengan menekan tombol pada perangkat TrackR dengan begitu ponsel anda akan berdering bahkan dalam mode diam sekalipun.


Untuk lebih jelasnya lagi silahkan tonton video bagaimana TrackR ini bisa bekerja...


Pasti anda berfikir bahwa barang ini sangatlah mahal mungkin bisa sampe jutaan. Hal itu tidaklah benar, jika anda mau anda bisa membeli perangkat ini secara langsung pada Website Perusahannya Disini

Dijual seharga $29.99 untuk 1 perangkat dan saat ini sedang diskon Beli 4 gratis 6 perangkat seharga $119.99 saja (hemat $180).

Untuk anda yang tidak mau jauh-jauh beli langsung dari perusahannya, kini di Olshop indonesia seperti Tokopedia,Bukalapak pun sudah banyak yang menjualnya dengan harga pasaran berkisar Rp.250.000.

Dengan harga seperti itu tampaknya TrackR ini bisa dibilang relatif murah, daripada anda harus membeli barang yang baru. 😀

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cegah Kehilangan Barang Dengan Pelacak Munyil Ini"

  1. aplikasi yang satu ini memang sangat keren dan bermanfaat bagi saya yang pelupa

    ReplyDelete
  2. saran gan penulisan eyd itu harus benar, mungil bukan munyil wkwkwk btw infonya bagus juga nih buat jaga2 kalo keilangan hp

    ReplyDelete