Pusat Perawatan Kulit Vietnam Telah Keliru Menggunakan Logo Umbrella

image : source

Dikutip dari Movieweb.com - Di Kota Ho Chi Minh, Vietnam, Pusat Perawatan Kulit (Medcare Skin Centre) terkejut saat mengetahui bahwa logo mereka terlihat sama persis seperti logo Umbrella Corporation dari Resident Evil. Perusahaan Umbrella dalam franchise Resident Evil adalah konglomerat besar, yang beroperasi tanpa ampun sebagai pelopor dalam hubungan internasional obat-obatan dan peralatan medis serta operasi rahasia rekayasa genetika dan senjata biologis (BOW). Entah apa yang dipikirkan mereka, Namun Perusahaan itu telah bersumpah bahwa itu suatu kebetulan, tapi tetap saja logonya terlihat sama persis.

Sebuah Akun Reddit Gentlemansincebirth menunjukkan bahwa logo Umbrella ditampilkan secara menonjol di seluruh situs mereka, seperti yang Anda harapkan ada logo yang bagus. Tapi agak lucu melihat logo jahat disamping karyawan dan pasien yang tersenyum dekat dengan logo itu, logo itu sangat identik bahkan sampai ke mewarnai. Halaman Facebook Medcare mengaku terkejut dengan semua perhatian yang mereka terima dan juga menyebutkan bahwa mereka "menyewa pihak ketiga" untuk merancang logo mereka. Jika ini benar,  sepertinya Medcare Skin Center telah dikerjai besar-besaran.

Reddit saat ini sedang berapi-api atas suatu "kebetulan". Dan satu pengguna lainnya, beanxinth menyatakan bahwa "Sebenarnya ini ada di negara saya. Dan saat ini mereka sedang berfokus mengiklankan produk mereka ... Industri kosmetik di negara saya memang cukup mengerikan jadi saya tidak akan terkejut jika mereka mencoba untuk menghidupkan kembali demi menarik beberapa pelanggan mereka". Tidak dapat dipastikan apakah pengguna Reddit yang satu ini memang berasal dari Vietnam, tapi itu adalah respons yang sempurna untuk situasi ini. Perusahaan tersebut kembali mengatakan bahwa mereka bekerja secara internal untuk mengetahui bagaimana ini terjadi juga dengan cepat menemukan solusi sehingga mereka dapat kembali membantu pasien mereka.

Desain grafis online bisa dilakukan super murah akhir-akhir ini dan saya heran mengapa perusahaan tersebut hanya masuk ke situs Fiver yang populer agar logo mereka tercipta. Tapi sekali lagi Copyright bisa menjadi sangat suram di luar sana. Entah itu atau tim Medcare Skin memiliki banyak hal licik yang mereka lakukan di balik layar.

Ini adalah perusaan di kehidupan nyata yang mungkin kebetulan membuat keputusan yang buruk mengenai sebuah logo, Medcare Skin Center mengklaim bahwa itu tidak dilakukan dengan sengaja, Tapi Siapa yang bakal tahu ??? Kita tidak akan pernah tahu kebenaran sebenarnya kecuali perusahaan  "pihak ketiga" ini unjuk tangan kemudian membeberkan tentang apa yang sebenarnya terjadi.







Sumber : Movieweb

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Pusat Perawatan Kulit Vietnam Telah Keliru Menggunakan Logo Umbrella"

  1. Jadi harus mempertimbangkan ya sebelum membuat logo...
    Emangnya arti dari kata umbrella apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Umbrella = Payung
      Dalam franchise Resident Evil, umbrella corporation ini yang membuat senjata biologis yang berbahaya.

      Delete
  2. memang perusahaannya jual produk perawatan ya gan?

    ReplyDelete