10 Karakter Pria Paling Tampan dalam Video Game


10 Karakter Pria Paling Tampan dalam Video Game - Karena jumlah gamer laki-laki jauh lebih banyak dari gamer perempuan, maka sudah menjadi hal yang biasa kita selalu menjumpai karakter wanita yang cantik-cantik dalam video game. Hal tersebut membuat para karakter pria dalam video game banyak yang terabaikan sehingga kita tidak menyadari bahwa ternyata tidak sedikit diantara mereka yang patut diakui kalau mereka memiliki paras tampan. 😎

Pada artikel ini saya akan mengurutkan dari yang ke-10 hingga urutan pertama yang mana beberapa karakter prianya merupakan favorit saya dalam video game. Baiklah, langsung saja ini dia urutannya..




10. Cloud Strife (Final Fantasy VII)











Final Fantasy VII masih merupakan game Final Fantasy yang terkenal dan populer. Cloud Strife adalah karakter yang sangat menarik dalam seri game Final Fantasy, dia tumbuh dewasa dengan nasibnya yang dikucilkan oleh anak-anak lain kemudian ia menjadi sedikit penyendiri. Cloud lalu bergabung dengan pasukan SOLDIER (unit prajurit elit) dengan harapan mengasah kemampuan tempurnya dan mengembangkan kekuatannya lebih jauh. Setelah melalui latihan keras selama bertahun-tahun, Cloud berkembang menjadi seorang pendekar yang hebat akan tetapi sombong. 

Butuh proses kesadaran diri bagi Cloud untuk memahami bahwa ada lebih banyak pahlawan daripada hanya mengandal kekuatan fisik dan ketenaran saja. Ia kemudian menjadi pahlawan hebat yang banyak memikat para pemain sehingga Cloud menjadi karakter yang menarik untuk dimainkan dalam franchise Final Fantasy.


9. Booker DeWitt (Bishock Infinite)










Booker DeWitt bisa dibilang memiliki nasib yang kurang beruntung sejak istrinya yang meninggal saat melahikan dan juga punya masa lalu juga yang suram (seorang peminum, penjudi dan melakukan hal-hal mengerikan). Akan tetapi, ia bertekad menebus semuanya itu dengan menyelamatkan seorang wanita muda dari distopia. Peringkat DeWitt sangat terpengaruh oleh fakta bahwa Anda sebenarnya tidak dapat melihat wajahnya yang cemberut dan tampan selama permainan berlangsung.




8. Kratos (God of War)











Salah satu game PS2 yang berhasil mendobrak pintu kejayaan ini tidak lepas dari karakter utamanya yang dikenal kejam dan egois, Kratos, Sang Dewa Perang. Ia adalah Spartan yang sangat kuat dan pemarah sebagai tokoh protagonis utama, memegang pedang besar beserta rantai ke pelukannya. God of War berpusat pada fiksi Yunani Kuno dimana Kratos harus berperang melawan binatang-binatang mitologi Yunani, memanjat titan selama tiga hari tanpa istirahat, dan melawan dewa-dewa untuk mencegah bencana dan menyelamatkan dunianya. Bagi seseorang yang menyukai tipe pemarah dan ambigu, Kratos merupakan sosok karakter yang sempurna.



7. Geralt of Rivia (The Witcher)











Wow ! Wanita mana yang berani menolak Geralt dengan rambut platinumnya ini. 😁 Geralt merupakan tokoh protagonist dalam game The Witcher 3: Wild Hunt, ia adalah seorang Witcher, pemburu monster yang sangat terlatih dan brutal dengan kemampuan super-humannya. Pelatihannya yang berat membuat dia terluka dan kehilangan semua pigmen dari rambutnya. Hidup sebagai pemburu monster dengan gaji yang minim terbukti bukanlah hidup yang mudah bagi Geralt, ia bahkan jarang menikmati kesenangan, persahabatan ataupun berinteraksi banyak dengan manusia. Walaupun dia adalah orang yang brutal dan emosional, Geralt adalah ayah yang setia kepada anak angkatnya "Ciri". Geralt juga dikenal sebagai Satu Serigala dan karena prestasinya yang terkenal ia dinobatkan sebagai Ksatria oleh Ratu Meva dari Lyria. Dia benar-benar tak kenal takut dalam membunuh monster yang besar sekalipun.


6. Snake (Metal Gear Solid)
Snake, Solid Snake atau biasa dipanggil Big Boss ini merupakan karakter protagonis dalam seri game Metal Gear Solid. Ia dikenal dengan sosok heroik dengan aksi membunuhnya, menjadi mata-mata, dan bertujuan untuk menyelamatkan dunia. Meskipun ia terkesan dengan aksi brutalnya serta wajahnya yang bisa dibilang tidak menyenangkan, tapi sesungguhnya Big Boss adalah orang yang sangat baik dan penyayang terutama kepada anak-anak dan perempuan. Dia juga merupakan tipe orang yang tenang dan santai dalam menghadapi situasi apapun.


5. Cullen Rutherford (Dragon Age Inquisition)












Cullen Rutherford adalah seorang komandan dan merupakan karakter dari tim dragon age inquistion anda. Meski ia adalah seorang komandan, sayang sekali kita tidak bisa memainkan salah satu karakter yang tampan dengan rambut pirangnya ini. Rutherfor juga seorang mantan templar, kuat namun pemalu, ia merupakan tambahan menarik untuk kekuatan tim anda.




4. Ezio Auditore da Firenze (Assassin's Creed)









Sungguh kisah yang luar biasa apabila kita menelusuri latar belakang dan riwayat dari Assassin yang satu ini. Ia adalah seorang bangsawan dari Florence, Itali. Nama Ezio sendiri diambil dari bahasa Yunani "Aetos" yang berarti elang. Ezio juga merupakan salah satu Assassin yang paling banyak digemari (jika dibanding assassin yang lain) selain karena pakaiannya yang bagus ia juga memiliki wajah yang mapan dan seksi, tidak salah ia masuk ke daftar ini. 😀


3. Dante (DMC: Devil May Cry)











Versi Reboot 2013 dari Devil May Cry disambut baik dan merupakan sebuah peningkatan untuk franchise ini. Dante adalah pemburu iblis yang keren dan sangat tampan, dia adalah anak kesayangan dari malaikat dan juga iblis. Dante terjebak di antara dua dunia (antara yang baik dan yang jahat) dengan demikian ia berjuang untuk menemukan tempat tinggal. Dia tinggal di pinggiran masyarakat yang sering memberontak dan menghabiskan banyak waktu mereka untuk berpesta pora. Meskipun Dante sangat sombong, arogan, dan sering berkata kasar, dia masih memiliki hati dan memandang dirinya sebagai orang yang berkewajiban. Dante adalah orang yang berbahaya dan sangat kuat, dan tau kemana ia harus pergi untuk bersenang-senang di Kota Limbo.


2. Nathan Drake (Uncharted)












Nathan atau Nate yang biasa dipanggil teman-temannya, adalah seorang keturunan penjelajah Inggris terkenal "Sir Francis Drake". Karakter Nate dalam game Uncharted 4 ini merupakan karakter yang tampan dengan mata hijaunya juga sangat terlihat realistis sebuah tokoh dalam video game. Namun walau begitu, Nate sama sekali tidak sempurna, terkadang dia bisa sedikit idiot sering melakukan apa yang dia mau dan tidak mempertimbangkan perasaan orang disekitarnya. Dia memiliki masa lalu yang sulit namun hasratnya untuk berpetualang dan kemampuan yang mengesankan inilah membuat Nate begitu memikat sebagai pemain dalam video game.



1. Leon S Kennedy (Resident Evil)















Dan inilah dia yang menjadi urutan pertama dari 10 karakter pria paling tampan dalam video game. Leon Scott Kennedy alias si Poni lempar, ciri khas rambutnya yang tidak pernah berubah dari awal hingga sekarang membuat setiap orang akan selalu mengingat dan mengenali langsung si Leon itu sendiri. Meskipun sesekali agak sombong, tapi Leon dapat digambarkan sebagai orang yang tabah dan dapat diandalkan. Berawal dari seorang polisi amatir, Leon telah menempuh perjalanan jauh dan telah melalui berbagai macam cobaan hingga kini ia telah menjadi agen khusus yang begitu sangat terampil dengan keahlian bela dirinya untuk mengatasi masalah BOW (senjata bio-organik). Meskipun Leon sekarang bisa dibilang sudah tua dan wajahnya tidak setampan sewaktu ia masih muda 😆, tetap saja selalu akan menjadi karakter pilihan dan favorit bagi saya. 😁




Jadi bagaimana.. Apa karakter pria favorit kalian masuk dalam daftar di atas ? Jika tidak silahkan berikan pendapat kalian masing-masing mengenai siapa karakter paling tampan dalam video game..

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "10 Karakter Pria Paling Tampan dalam Video Game"

  1. paling aku inget sih leon kennedy

    ReplyDelete
  2. ane nomor 10 sih haha

    ReplyDelete
  3. Kalo dibilang masih muda sih dante yang nomor satu, kalo leon sendiri uda tua kwkwkw. Film RE yang vendetta uda kliatan kalo leon agak tua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang udah tua gan di RE Vendetta makannya wajahnya gak setampan dulu..

      Delete
  4. Kratos engga deh kayaknya diamah serem

    ReplyDelete