Cara Mengatasi Server Kumpulbagi Page Not Found atau Internet Positif


Cara Mengatasi Server Kumpulbagi Page Not Found atau Internet Positif - Kumpulbagi adalah salah satu file hosting populer yang banyak digunakan untuk kegiatan download-upload. Alasan mengapa kumpulbagi tidak bisa diakses Page not found atau Internet Positif dikarenakan pemerintah telah memblokir situs tersebut, ini bukan pertama kali bagi kumpulbagi terkena blokir dari pemerintah.

Awalnya kumpulbagi menggunakan domain kumpulbagi.com kemudian diblokir pemerintah, lalu ditambah lagi mirror urlnya menjadi kbagi.com, diblokir pemerintah lagi, hingga sekarang ini kumpulbagi telah memiliki mirror url yang baru yang nantinya akan menjadi solusi untuk mengatasi 404 Not Found atau Internet Positif.


Mengenai topi yang akan kita bahas kali ini ternyata caranya gampang sekali, simak baik-baik langkah di bawah ini :

  1. Pastikan kamu memiliki alamat postingan kumpulbagi yang ingin kamu tuju
  2. Sebagai contoh http://kbagi.com/movienjay/one-piece-burning-blood-repack-fitgirl-568989
  3. Kemudian ganti kbagi.com menjadi kb.simple-aja.info

Setelah kamu berhasil menggantinya seperti pada conto di atas, selanjutnya tekan saja enter !  Otomatis alamat yang tadinya Page Not Found kini sudah bisa diakses sehingga kamu bisa melanjutkan file yang ingin kamu download.


Cara alternatif lainnya untuk dapat mengakses kumpulbagi adalah dengan menggunakan VPN, silahkan install add on anonymox di mozilla atau chrome pada PC kalian atau dengan menginstall aplikasi VPN lewat playstore untuk kalian para pengguna android.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi Server Kumpulbagi Page Not Found atau Internet Positif"

Post a Comment