EVILForce, Game PC Terbaru Buatan Anak Bangsa


Seorang pengembang game asal indonesia Julio Hernandes, baru-baru ini meramaikan salah satu grup game di medial sosial facebook dengan memamerkan game PC terbaru yang ia ciptakan menggunakan Unity3D Game Engine, Unity merupakan salah satu game engine terbaik dan populer yang banyak dipakai untuk membuat game-game kreasi sendiri.


Game ini memiliki grafis yang cukup bagus, berjudul EVILForce dengan tema petualangan dunia terbuka, karakter yang kamu pakai adalah seorang angkatan militer yang berada di sebuah pulau terepencil. Karena game ini masih berbasis Alpha v.0.01 (masih dalam tahap pengembangan) jadi masih terdapat banyak kejanggalan dalam game ini, dan kamu belum bisa melakukan banyak hal.

Baca Juga :

Ketika memamerkan gambar dari game ini, sang developer juga berkata bahwa ini hanyalah pengetesan terhadap Sound dan Animasinya saja, misi dan fitur yang lain belum ditambahkan pada versi 0.01 ini.


Meski memiliki grafis yang HD, game EVILForce tidak membutuhkan spesifikasi yang high untuk bisa memainkannya.

Spesifikasi minimum :
Ram: 2GB
VRAM: 512MB
Processor: 1,8 Ghz
OS 64Bit only


Sayang sekali kalau OS kamu masih 32bit yang mana belum bisa merasakan game ini 😅. Untuk ukuran game EVILForce Alpha v.0.01 hanya sebesar 100mb. Buat kalian yang ingin segera mencoba game EVILForce silahkan download Disini atau Disini.

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "EVILForce, Game PC Terbaru Buatan Anak Bangsa"

  1. buatan anak bangsa? mntap bro maju terus ijin download

    ReplyDelete
  2. spoiler foto kayaknya seru nih game. coba ah..

    ReplyDelete
  3. Ijin sedot gan, saya mau coba juga game karya anak bangsa ini, dengan begitu kita bisa mendukung bangsa ini terus berkarya. Mantap.

    ReplyDelete
  4. Izin nambah koleksi game gan ..

    ReplyDelete
  5. mantap anak bangsa udah buat game juga.. Lanjutkan! hehehe

    ReplyDelete